Jumat, 14 Agustus 2015

MODIFIKASI INTERIOR SEDAN


Untuk melakukan modifikasi mobil sedan tentu biaya yang akan keluar tidak sedikit juga, hal ini dikarenakan harga komponen interior yang dibutuhkan cukup mahal harganya. Pertama sekali yang harus anda lakukan adalah menentukan bagian interior mana yang akan di modifikasi oleh anda. Buatlah sebuah catatan daftar bagian apa saja yang akan di modifikasi dan yang penting adalah menyiapkan budget untuk membayar jasa modifikasi dan untuk membeli komponen-komponen interior mobil yang dibutuhkan di bagian tersebut.


Biasanya dalam modifikasi interior mobil sedan ada beberapa bagian yang sering dimodifikasi, sebagai contoh yaitu jok mobil. Jok mobil yang awalnya terbuat dari kulit diganti dengan jok seperti pada mobil sedan dual tone. Untuk warna biasanya akan digunakan 2 warna yang kontras contohnya perpaduan warna soft dan warna hard. Namun anda juga dapat mengguakan jok dengan beberapa motif sesuai keinginan anda, sebagai contoh motif burberry, leopard, atau klub bola kesukaan anda.

Sebelum melakukan modifikasi interior mobil sedan anda, sebaiknya anda rubah dahulu eksteriornya baru kemudian lanjut pada bagian interiornya. Hal ini dilakukan agar menghindari ketidak sesuaian antara tampilan interior dan tampilan eksterior pada mobil anda.

Gambar Modifikasi Interior Sedan










0 komentar:

Posting Komentar