Minggu, 02 Agustus 2015

Nge-DJ di Bagasi Honda Jazz


AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA

Warna biru nan kekar dengan pintu gunting dan bagasi yang tak lazim. Inilah tampilan sekelebat yang langsung terserap di memori tatkala melihat Honda Jazz milik Kenny Lie. Mobil yang digarap di rumah modifikasi ini, Eagle Modified, mengalami rombakan hingga sesuai dengan tema yang diusung, X-treme, walau ternyata nyaman dipakai harian saja.

Nyaman untuk harian karena jarak bodi ke tanah masih bisa dipakai merayap di aspal, sementara permainan bodykit yang menjadi andalan rumah modifikasinya ini membuat tampilannya gahar.

Warna biru itu sendiri dilaburkan dari Spice Hecker cyralic gold, yang disesuaikan dengan warna dasar Jazz RS ini. Warna dominasi biru -hitam melabur hingga seluruh bodykit, yang dimulai dari bumper depan-belakang, side skirt, hingga fender.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Lalu dibagian belakang yang tak lazim sedianya menjadi tempat untuk mencampur beat melalui set CDJ. Ini bukan sembarang meja karena Kenny harus mengubah bentuknya dengan memotong bagasi menjadi atas-bawah mirip pintu belakang SUV lawas khas Amerika. ”Bagasi saya potong jadi dua, kaca naik, body ngerel ke depan (dipasangi rel), untuk pasang meja DJ,” katanya.
.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

Gaya futuristik dari pintu yang dibuka ke atas atau tepatnya ala gunting diperkuat dengan kerja lipat sejumlah bagian yang bergerak secara motorik. Total ada 7 titik motorize. Kapnya bisa terangkat, pintu depan-belakang itu juga, lalu bagasi.

AGEN DOMINO QQ ONLINE TERPERCAYA

Namun karena semua sektor sudah diubah, otomatis bobot berat bertambah. Di sinilah satu rahasia lagi terungkap bahwa selain bergaya di luar, berderu pula di area jantung pacu. Kenny mengatakan kalau Jazz-nya dipasangi turbo add-on, piping full custom, strutbar dari merek Greddy, oil cachtank juga Greddy, blow off HKS, turbo HKS, intercooler Apexi, extra injector dua unit, oil cooler HKS, filter HKS, serta ektsra injector.

“Sebelum di-upgrade, tenaga mesin 140 HP. Setelah upgrade, tenaga mesin bisa 192 HP,” katanya.

AGEN ADU Q ONLINE TERPERCAYA

Data mobil

- Mobil: Honda Jazz RS tahun 2008

- Penghargaan: The Best Motorized, Best Custom Bodykit, Best Extreme Bodykit, dan King Nominee (4 kali).

- Interior: full carbon di dashboard dan consol box

- Jok: Sparco

- Pelek: Rota 18” lebar 10 dan 12b

- Ban: Accelera

- Strutbar: Greddy

- Oil cachtank: Greddy

- Blow off: HKS

- Turbo: HKS

- Intercooler: Apexi

- Oil cooler: HKS

- Filter: HKS

- Head unit: Pioneer

- Sub: dua unit 12” single magnet Prokick

- Power: dua unit Art Nouveu (4 channel) dan dua unit power monoblock Prokick,

- Kapasitor bank: RCA

- Tweeter: Bewith 3-way

- Speaker: Pioneer (3 set) dan Soundstream (2 set)

- TV: LG 22” (1 unit) dan 7” (5 unit)DJ Pioneer, 1 headset Venom, 1 macbook pro MBP 6.1 15”

.

0 komentar:

Posting Komentar